17.00
0

Antonio Conte mempersembahkan kemenangan 2-0 atas Belanda dalam laga debutnya sebagai arsitek Italia.


Sebagaimana diakui Andrea Ranocchia, para personel Juventus dalam skuat Italia membantu pemain-pemain dari klub lain dalam melakukan penyesuaian dengan Antonio Conte dan memahami strategi sang pelatih baru.

Conte, eks bos Bianconeri dalam tiga tahun terakhir, ditunjuk sebagai pengganti Cesare Prandelli dan sukses mempersembahkan kemenangan 2-0 atas Belanda dalam laga debutnya pada uji coba tadi malam.

Ranocchia sendiri kebetulan sempat bermain di bawah arahan Conte semasa memperkuat Bari, dan ia menyebut metode pria 45 tahun itu sudah banyak berbeda.

"Conte bersemangat seperti biasanya, dia memberikan banyak hal kepada kami dalam tiga hari terakhir dan itu terlihat malam ini," ungkap Ranocchia, bek Internazionale yang turun 90 menit kontra Belanda, kepada Rai Sport.

"Dia sekarang lebih berpengalaman ketimbang di Bari dan dia juga mempunyai sistem yang berbeda ketika di sana," sambungnya.

"Untungnya banyak pemain yang pernah berada di Juve, jadi mereka membantu kami yang kurang begitu paham dengan pergerakan sang pelatih."

"Ini laga yang sangat positif, tapi pekerjaan kami baru dimulai sekarang dan pada Selasa kami memiliki laga yang benar-benar penting."

Pada Selasa (9/9) Italia akan bertamu ke Norwegia pada laga pertama babak kualifikasi Euro 2016.

0 komentar:

Posting Komentar