10.21
0

Alberto Moreno berharap gol ke gawang Tottenham tak akan menjadi satu-satunya untuk Liverpool.


Setelah membuka rekening golnya buat Liverpool dalam kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, Alberto Moreno menyatakan harapan untuk membobol gawang lawan lebih sering lagi.

Gol perdana bek kiri rekrutan dari Sevilla itu tercipta secara istimewa. Mencuri bola dari kaki Andros Townsend di wilayah permainan sendiri, Moreno langsung berlari kencang ke depan sebelum melepas tembakan keras akurat ke tiang jauh tanpa terjangkau Hugo Lloris.

Aksi pemain Spanyol 22 tahun itu menuntaskan kemenangan telak The Reds di White Hart Lane, setelah sebelumnya jala Tottenham koyak oleh Raheem Sterling dan penalti Steven Gerrard.

"Kalau fans tak mengetahui tentang saya sebelumnya, sekarang mereka akan mengenal saya berkat gol kontra Tottenham tersebut," ujar Moreno kepada Marca.

"Saya berharap gol itu tak akan menjadi satu-satunya karena saya berharap bisa mengontribusikan lebih banyak lagi."

"Setelah membuat debut dan kalah di Manchester City saya bertekad membuktikan sesuatu. Ketika mencuri bola dari Townsend yang saya pikirkan hanyalah menuju gawang mereka dan mencetak gol. Saya tak peduli berapa meter saya berlari!"

0 komentar:

Posting Komentar