10.40
0

Pemain Prancis ini datang ke ibu kota Italia dengan target meraih silverware.


Bek tengah Mapou Yanga-Mbiwa menyebut pelatih Rudi Garcia adalah sosok yang berperan penting dalam keputusannya menerima pinangan AS Roma.

Yanga-Mbiwa resmi berlabuh ke Olimpico dengan status pinjaman dari Newcastle United pada hari terakhir bursa transfer musim panas, dan diperkenalkan secara resmi kepada media pada Kamis (4/9) ini.

Sebagaimana yang dijanjikan oleh Garcia, pemain Prancis ini mengaku datang ke Roma dengan target meraih silverware.

"Saya sangat senang berada di Roma dan berharap bisa memberikan hal ekstra untuk tim," ujar Yanga-Mbiwa, yang akan mengenakan jersey Giallorossi nomor 2.

"Sang pelatih mengenal saya dan saya ingin memberikan segalanya untuk klub ini."

"Saya sudah mengenal Rudi Garcia ketika di Prancis dan dia salah satu yang terbaik, dia meyakinkan saya untuk datang ke Roma untuk memenangi trofi-trofi dan saya memiliki rasa lapar yang besar akan kemenangan."

0 komentar:

Posting Komentar