Gelandang yang musim lalu dipinjamkan ke AC Milan ini diharapkan bisa membuktikan diri di QPR.


Chairman Queens Park Rangers Tony Fernandes berharap Adel Taarabt bisa mengikuti jejak Joey Barton sebagai pemain yang menonjol di Loftus Road.

Karier gelandang serang asal Maroko di QPR memang terbilang kurang stabil. Musim lalu, ketika QPR terdegradasi ke divisi Championship, Taarabt dipinjamkan ke Fulham dan AC Milan. Milan yang kesengsem dengan Taarabt mencoba mempermanenkannya pada musim panas ini, namun gagal.

QPR, yang diinspirasi sosok kontroversial Joey Barton, lalu berhasil kembali promosi ke Liga Primer Inggris musim ini. Fernandes pun merasa sudah saatnya kini Taarabt bisa menjadi pemain bintang seperti Barton.

“Banyak orang mencampakkan Joey, namun dia adalah pemain kunci kami di musim lalu. Sementara Adel akan menjadi pemain spesial di sini. Orang-orang boleh melupakannya, tetapi dia bisa melakukan hal-hal luar biasa. Peminjamannya di AC Milan berjalan spesial,” ujar Fernandes kepada Evening Standard.

“Saya rasa, Adel akan menjadi pemain kejutan di musim ini. Dia fokus dan ingin bertahan bersama QPR. Dia bisa mengubah jalannya pertandingan selama beberapa menit. Jadi penting bagi kami untuk memilikinya,” tambah pengusaha kelahiran Malaysia itu.

0 komentar:

Posting Komentar