08.25
0

Assaidi merapat ke Stoke dari Liverpool dengan status pinjaman.


Oussama Assaidi merasa telah mengambil keputusan tepat dengan merapat ke Stoke City secara pinjaman pada bursa transfer musim panas kemarin.

Seperti diketahui, ini menjadi kali kedua Assaidi membela Stoke setelah musim lalu hijrah ke Britannia Stadium dengan mencetak empat gol dalam 19 penampilan.

Pria 26 tahun itu menjadi buruan The Potters di sepanjang musim panas, namun kepindahnnya tampak akan gagal sampai akhirnya Peter Odemwingie mengalami cedera lutut parah.

“Orang-orang mengira kepindahan itu akan terjadi pada awal musim panas, namun nyatanya tidak begitu,” ujar Assaidi di The Sentinel. “Saya tidak fit, saya masih menjalani pemulihan dan saya berbicara dengan pihak klub dan manajer dan orang-orang berkepentingan. Saya sangat bahagia pada akhirnya bisa berada di sini.

“Saya berpikir bahwa saya masih akan di Liverpool sampai Januari dan melihat apa yang akan terjadi. Saya tidak tahu apa yang akan bos lakukan. Mungkin saya akan terdepak dari tim, mungkin juga tidak, namun saya telah membuat keputusan untuk datang ke Stoke dan saya rasa ini adalah keputusan yang tepat untuk saya.”

0 komentar:

Posting Komentar