03.00
0

Rekrutan baru Viola ini senang dengan keputusan Juan Cuadrado tetap bertahan di Artemio Franchi.


Milan Badelj meyakini Fiorentina punya segala potensi untuk meraih kesuksesan, terutama dengan melihat susunan pemain Viola yang menurutnya sangat kuat. Badelj juga semakin optimistis setelah Juan Cuadrado memastikan bertahan pada musim panas ini.

Cuadrado memang menjadi properti panas di bursa transfer musim panas ini. Manchester United dan Barcelona diyakini sangat meminati pemain berbakat asal Kolombia itu. Cuadrado pada akhirnya memilih bertahan di Artemio Franchi. Badelj, yang baru saja ditransfer dari Hamburg, tak ragu menyebut Fiorentina akan sangat kuat bersama Cuadrado.

“Kami memiliki tim yang sangat kuat! Ada banyak kualitas di tiap individu yang bisa membuat perbedaan. Ambisi saya adalah menjadi bagian penting di tim ini,” ujar gelandang asal Kroasia itu secara eksklusif.

“Kompetisi internal sangat ketat, terutama di lini tengah. Ada Borja Valero, David Pizzarro, Alberto Aquilani, Mati Fernandez, Josip Ilicic, dan Jasmin Kurtic. Saya sangat senang Cuadrado bertahan. Ya, kami akan memiliki tim yang sangat hebat.”
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar